Pernahkah anda mendengar perihal Savasa Deltamas ? Ya, Savasa merupakan salah satu cluster modern yang menjadi buah bibir di masyarakat saat ini. Hunian modern ini bisa menjadi pilihan yang tepat, terutama bagi mereka yang ingin tinggal di sebuah hunian modern dengan rasa nyaman yang cukup tinggi.

Di bangun di kawasan Bekasi, cluster ini berada di pinggir pusat kota dengan akses yang mudah. Tidak hanya itu, hunian yang secara keseluruhan nantinya akan dibangun di lahan seluas 37 HA ini menawarkan fasilitas yang lengkap. Nah. Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai beberapa fasilitas menarik dari cluster ini untuk pertimbangan. Selengkapnya ada di https://savasa.co.id

Sistem Keamanan 24 Jam

Keamanan menjadi salah satu pertimbangan yang penting sebelum anda memilih cluster tertentu untuk tempat tinggal. Untuk cluster Savasa Deltamas sendiri, pihak pengembang memberikan fasilitas sistem keamanan 24 jam non-stop. Dengan sistem ini, tentu keamanan di cluster ini bisa dikatakan lebih terjaga.

Selain itu, pihak pengembang juga menggunakan sistem satu gerbang. Artinya, tidak ada jalan lain masuk ke kawasan cluster selain dari gerbang utama. Sistem ini tentu cukup menguntungkan, terutama untuk meningkatkan keamanan. Bahkan, setiap unit cluster dilengkapi teknologi untuk melakukan monitoring rumah dari jarak jauh.

 

Area Olahraga

Fasilitas lain yang disiapkan oleh pihak pengembang Savasa Deltamas adalah area olahraga. Salah satu area olahraga yang disiapkan adalah jogging track. Ada area khusus yang dibuat di kawasan cluster sebagai track untuk jogging. Nah, anda bisa memanfaatkan track tersebut untuk berolahraga dengan mudah dan dekat.

 

Taman Bermain Anak

Pihak pengembang cluster Savasa Deltamas tidak melupakan dunia anak-anak. Dalam hal ini, pengembang membuat sebuah taman bermain anak yang cukup unik. Taman bermain tersebut dilengkapi dengan beberapa wahana permainan. Dengan taman ini, maka anda bisa mengajak anak anda jalan-jalan sore hari tanpa keluar banyak uang.

Nah, demikian beberapa fasilitas yang menarik dari cluster Savasa Deltamas. Tentu, Savasa Deltamas menyiapkan lebih banyak fasilitas menarik lainnya yang akan membuat anda senang dan tepat untuk memilih hunian ini. Jika anda tertarik dengan cluster ini, segera saja melakukan pemesanan.

Deskripsi: Savasa Deltamas menawarkan fasilitas yang lengkap dan terbaik sebagai hunian modern yang menawarkan kenyamanan ekstra.