Just another Telkom University Student Blog site

Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Agar Bisa Mengakses Semua Aplikasi

Pengguna Telkomsel yang punya paket videomax saat ini pasti sedikit bingung untuk menghabiskan kuota yang satu ini. Pasalnya kuota videomax tidak bisa untuk mengakses semua aplikasi yang ada di ponsel. Karena memang kuota videomax dibatasi hanya untuk mengakses aplikasi tertentu saja untuk nonton film streaming online. Lalu bagaimana untuk pengguna yang tidak suka nonton, pasti kuota videomaxnya akan terbuang karena tidak terpakai.

Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Agar Bisa Mengakses Semua Aplikasi

Salah satu cara yang bisa di tempuh untuk menghabiskan kuota videomax adalah dengan mengubahnya menjadi kuota flash 24 jam. Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash sendiri dapat dilakukan secara gratis. Cara ini bukanlah untuk meng-convert videomax ke flash, melainkan hanya untuk mengubah server aksesnya saja dengan memanfaatkan URL host videomax. Untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan kuota videomax agar bisa mengakses semua aplikasi berikut caranya.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

Untuk mengubah sever videomax kita membutuhkan aplikasi VPN Anonytun. Seperti apa yang ada di KuotaReguler.com disitu terdapat tutorial lengkap cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam dengan memanfaatkan aplikasi VPN gratis. Untuk setting anonytun mengubah kuota videomax mudah sekali. Download terlebih dahulu App Anonytun dari Google Play. Selanjutnya buka aplikasinya, kemudian di halaman awal pilih Stealth Settings, aktifkan Stealth Tunnel ubah Connection Protocol ke SSL, masukan connection port 443. Lanjut screel ke bagian paling bawah kemudian aktifkan Advanced SSL Settings.

Masih belum selesai, sekrang pencet tombol EDIT SSL SETTINGS centang semua True SSL (Anti:DPI) dan Spoof Host:Port. Masukan URL bug host videomax play.hooq.tv di kolom Spoof Host, lalu masukan juga Spoof Port 443. Selanjutnya Save pengaturannya agar tersimpan. Lanjut kembali ke halaman awal, lalu pencet tombol Connection. Tunggu hingga Anonytun terhubung. Setelah terhubung maka icon TX dan RX akan menunjukan detail traffic internet yang masuk ke server.

Sekarang sudah bisa menggunakan kuota videomax seperti kuota flash 24 jam. Selamat menikmati.

1 Comment

  1. Sera

    Terima kasih atas ilmunya… mantap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *