Di zaman yang serba canggih ini, banyak perusahaan menciptakan produk-produk yang terbilang cukup fantastis seperti menciptakan robot yang bisa membantu manusia mengerjakan pekerjaan rumah, handphone yang serba canggih, laptop yang sangat modern dengan model-model minimalis, TV yang dapat mengubah pola hidup anda dengan tampilan dan fitur yang lebih menarik bahkan lebih berwarna. TV adalah salah satu barang elektronik yang pasti anda miliki dalam sebuah rumah kan? Tidakkah anda senang jika memiliki TV canggih yang dapat menggabungkan semua informasi, hiburan, music, video, foto yang anda inginkan menjadi satu dalam satu barang elektronik saja?

 

Android TV BOX Rikomagic RKM MK05P mungkin bisa memenuhi kebutuhan TV yang anda impikan, RKM MK05P ini adalah media player mini secara langsung menghubungkan HDTV anda ke dunia hiburan online. Jadi anda bisa dengan mudah menonton hiburan dari dunia nyata maupun online, sehingga bisa saja terbawa nuansa indah, menarik dan tidak terduga. Tentu saja fitur dan spesifikasinya sesuai dengan harga jual android tv box Rikomagic RKM MK05P. Jika Anda tertarik, simak ulasanya berikut.

Spesifikasi dari android TV BOX Rikomagic RKM MK05P

-Chip CPU dan GPU

Ddapur pacu dari Android TV BOX Rikomagic MK05 sudah menggunakan teknologi quadcoer yang lebih tahan terhadap panas dengan seri Amlogic S805 ARM cOrtex A5,wuih hebat sekali. Sedangkan pembacaan grafis sendiri sudah menggunakan teknoli dari quadcore ARM Mali-450 dan jauh lebih unggul dari pendahulunya Mali-400 lho.

– System dan Memori

Dari segi OS Androidnya mampu beradaptasi dengan baik versi 4.4 atau kitkat yang dijamin bakal sangat kompatibel dengan jutaan aplikasi dan game yang ada di playstore. Pada media penyimpanan internal, Android TV BOX Rikomagic MK05 memang hanya menyediakan 8GB ROM untuk sistem dan aplikasi, tapi jangan khawatirdulu ya, kita bisa menambahkan hingga 32GB dengan MicroSD atau mungkin menggunakan HDD eksternal anda hingga 2TB. Penggunaan multitasking sudah disiapkan teknologi terbaru dari RAM DDR3 1GB yang dijamin lembut dalam pengoperasiannya nih.

– Meda player support

Anda maniak nonton film, drama korea mungkin, yang sekarang sebagian besar encodernya sudah menggunakan H.265? Jangan khawatir karena Android TV BOX Rikomagic MK05 bisa membaca decoder terbaru ini. Selain itu, video dengan H.264 yang umum pun pastinya bisa diputar dengan lancar. Dari segi pemutaran audio, tak perlu pasang aplikasi atau codec tambahan, anda tinggal unduh atau mentransfer data dari HDD dan tinggal putar. So easy banget bukan?

– Jaringan nirkabel

Bluetooth adalah hal wajib untuk gadget dengan sistem operasi Android di Android TV BOX Rikomagic MK05 kita sudah bisa menikmati versi terbaru bluetooth yaitu versi 4.0. Untuk konektivitas tanpa kabel, anda bisa mengandalkan antena wifi yang memberi kenyaman dan kestabilan saat berselancar di dunia maya.

– Port

pada jenis port, saya rasa sudah sangat lengkap dengan hadirnya HDMI jack. RJ45 untuk anda yang kurang suka menggunakan wifi, slot microSD dan tentu slot wajib USB 2.0 yang kompatibel dengan berbagai macam keyboad, mouse maupun earphone.

Udah pengen beli Android TV BOX Rikomagic MK05 belum nih, kalau anda sudah segera pengen memiliki produk keren satu ini langsung aja meluncur ke toko online androidtvboxmurah.com, karena di toko online ini terjamin kenyamanan layanan dan juga barang yang sudah pasti dikirim sampai ke alamat rumah menggunakan kurir terpercaya.