Jika kita datang ke Kemang, maka Kemang Village tidak asing lagi karena berdiri dengan kokohnya. Tempat ini memiliki 7 tower apartment yang memiliki ciri khasnya masing-masing. Setiap tower menawarkan kekhasannya tersendiri sehingga anda bisa memilih yang sesuai dengan selera anda. Satu hal yang pasti didaerah ini anda tidak akan merasa kesepian karena lokasiya terdapat di pusat keramaian sehingga anda tidak akan pernah jenuh saat berada disini. Selain itu, fasilitas-fasilitas yang disediakan di setiap tower apartment juga bisa dikatakan sangat megah sehingga bisa memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penghuninya.

Macam-macam tower Kemang Village

Ada macam-macam tower apartment Kemang Village yang siap disewakan ataupun dibeli oleh anda sekalian. Beberapa tower yang bisa kita jumpai disana diantaranya adalah Tower Bloomington, Tower Cosmo, Tower empire, Tower infinity, tower intercon, tower Ritz, dan tower Tifanny. Setiap tower tersebut memberikan kemegahannya sendiri-sendiri sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kriteria yang anda miliki. Untuk Tower Bloomington, ini bisa menjadi solusi anda yang ingin memiliki apartment dengan model dengan sisi eropa. Desain eropa sangat lekat pada tower ini sehingga anda akan memiliki hunian apartment yang cukup berkelas disini. Karena berkelas, letaknya pun cukup tinggi dengan fasilitas lift modern yang sangat memudahkan pengguna saat masuk kedalam apartment.

Akan tetapi, jika anda ingin mendapatkan Kemang Village dengan desain yang sederhana namun memiliki sisi ke eksotisan, tower intercon bisa menjadi solusi anda. Letak dari tower ini tidaklah terlalu tinggi. Ruangan unit yang ditawarkan dari tower intercon juga cukup minimalis sehingga jika anda menyewa atau membeli tempat ini tidak akan terlalu mahal-mahal amat. Meskipun begitu, fasilitas yang ditawarkan disini tidak kalah jauh nyamannya dengan tower empire ataupun tower tifanny yang memang memiliki sisi futuristik dan unit yang luas didalamnya.

Akan tetapi, jika anda ingin menyewa hunian apartment di Kemang Village residence untuk satu tahun, maka tower cosmo apartment bisa jadi solusi terbaik anda. Dengan furnish bagus dan berada di lantai sedang (tengah) dan memiliki commond lift maka anda akan mendapatkan keyamanan saat tinggal ditempat ini. Luas yang ditawarkan di apartment ini adalah 100 sqm dengan tipe unit 2 BR. Dengan begitu, para pengguna akan merasakan kenyamanan saat berada didalam apartment mereka.

Dengan mengetahui beragam apartment disana, maka anda akan mendapatkan informasi-informasi penting yang mana perlu anda dapatkan sebelum menyewa apartment tersebut. Karena Kemang Village memiliki wilayah yang cukup luas maka anda tidak boleh salah pilih. Jika anda ragu terhadap pilihan anda, anda bisa membandingkan tiap tower untuk mendapatkan apartment dan hunian terbaik untuk anda tinggali.