Transfer pulsa  menjadi solusi bagi yang sedang membutuhkan pulsa dalam jumlah yang cukup untuk melakukan panggilan maupun untuk mengaktifkan paket data karena pulsa anda kurang sedikit saat harus mengakstifkan data. Cara transfer pulsa smartfren  ke sesama pengguna menjadi sebuah alternatif yang cukup baik untuk anda yang sangat membutuhkan pulsa yang tergolong darurat. Namun anda harus memintanya pada seseorang yang memiliki jumlah pulsa berlebih dan tidak digunakan untuk memberikan sumbangan pulsanya kepada anda. Jadi meskipun nominal pulsa yang ditransfer kadang hanya sedikit namun jika diberikan pada orang yang tepat maka akan memberikan manfaat untuk orang tersebut.

Cara transfer pulsa smartfren

Cara Transfer Pulsa Smartfren Lewat Internet

Cara transfer pulsa smartfren bagi anda yang tidak menggunakan ponsel bawaan dari smartfren juga mudah. Caranya hampir sama dengan transfer pulsa melalui ponsel bawaan asli dari smartfren. Perbedaannya adalah jika anda melakukan transfer pulsa melalui ponsel bawaan maka aplikasi yang diperlukan tidak perlu diunduh terlebih dahulu. Namun jika ponsel yang anda gunakan untuk melakukan transaksi sama sekali tidak memiliki aplikasi yang dibutuhkan, maka anda harus mengunduhnya terlebih dahulu di dalam ponsel anda melalui situs internet. Setelah anda unduh aplikasi tersebut kemudian anda bisa segera masuk ke aplikasi uangku yang sudah anda unduh tersebut dan melakukan transfer pulsa. Jangan lupa untuk tetap memasukkan nomor telepon dan juga nominal pulsa yang akan anda transfer. Setelah menu anda isi dengan lengkap maka anda  bisa klik submit pada menu tersebut.

Jika anda sudah memiliki aplikasi tersebut maka anda bisa melakukan traansfer pulsa kepada siapa saja yang membutuhkan. Cara transfer pulsa smartfren setelah anda memiliki aplikasi ini sangat praktis. Namun memang untuk setiap transaksi yang anda lakukan untuk transfer pulsa anda masih akan dikenakan pulsa sebesar 500 rupiah untuk administrasinya. Jadi meskipun transfer anda lakukan menggunakan apliikasi bukan berarti tanpa terkena biaya sama sekali. Namun justru masih dikenakan biaya sama halnya dengan menggunakan cara sms yang menggunakan menu pesan singkat. Informasi penting lainnya seputar smartfren kunjungi https://www.antonwidawan.com/