Just another Telkom University Student Blog site

Tips Menemukan Artikel Viral Dari Seobigbang

Artikel merupakan bacaan pendek yang dapat dibaca di mana saja yang mana artikel mengandung banyak sekali topik yang bisa dibahas (lengkapnya baca : https://www.seobigbang.com/ ) . Artikel sendiri untuk dunia internet terkadang sangat dibutuhkan bagi para pengelola web ataupun blog, di mana ada banyak artikel yang viral. Artikel viral adalah sebuah artikel yang telah dibaca lebih dari ribuan orang dan cepat tersebar dengan cepat serta menjadi bahan pembicaraan diberbagai platform. Menurut seobigbang sendiri, artikel viral ini mempunyai ciri dan kriteria yang dapat dikenali dengan sangat mudah. Di mana pada artikel viral ini sendiri mempunyai beberapa ciri dan kriteria. Ciri dan kriteria ini sendiri biasanya dapat membantu Anda untuk dapat membuat artikel yang dapat menarik perhatian dari masyarakat.

Ciri Dan Kriteria Dari Artikel Viral Menurut Seobigbang

Ciri dan artikel pada artikel viral sendiri sangat mudah dikenali, namun akan sangat sulit jika Anda tidak mengenalinya. Dengan mengetahui ciri dan kriteria dari artikel viral ini Anda dapat membuat artikel serupa dengan mudah dan meningkatkan pengunjung pada web atau blog Anda. berikut ini adalah ciri dan kriterianya menurut seobigbang :

  1. Ciri Dari Artikel Viral
  2. Jumlah share dan like mempunyai jumlah yang sangat banyak. Kedua hal tersebut dapat menjadi dasar dari sebuah artikel viral.
  3. Sering dibagikan kepada pembaca lain, di mana tujuan pembagian ini sendiri untuk menjadi acuan atau informasi penting bagi pembaca tersebut. Biasanya dibagikan langsung secara pribadi melalui direct message ataupun lainnya.
  4. Artikel biasanya membahas sesuatu yang segar, di mana menurut seobigbang artikel dibuat dari pembicaraan atau permasalahan yang sedang hangat di masyarakat.
  5. Artikel biasanya berisi sesuatu yang dibagi menjadi satu golongan, dalam artian artikel berisi topik dari sisi baik atau buruk.
  6. Artikel biasanya mempunyai sisi yang sangat menarik, di mana orang akan selalu mencari tahu tentang topik tersebut.
  7. Kriteria Dari Artikel Viral
  8. Kriteria dari artikel viral yang pertama adalah dengan membuat konten yang dapat dilihat oleh banyak orang, di mana untuk membuatnya dapat melalui media sosial yang mempunyai banyak user.
  9. Membahas topik viral secara mendalam merupakan kriteria selanjutnya, di mana orang yang mencari konten viral ini akan mencari isi yang lengkap dan membahas secara dalam.
  10. Berikanlah artikel dengan jumlah kata yang besar, di mana dengan memberikan isi yang lebih banyak dan mendalam akan meningkatkan daya baca seseorang.
  11. Artikel viral harus mempunyai konsep yang berbeda walaupun mempunyai topik yang sama. Dalam artian buatlah artikel yang mengambil sudut pandang yang berbeda.

Kriteria terakhir dari artikel viral dari seobigbang adalah dapat mempunyai sifat yang bertujuan dapat menjangkau masyarakat secara luas di media sosial.

1 Comment

  1. Sera

    Artikel yang sangat bagus… terima kasih telah berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *