Salah satu alasan kenapa banyak orang yang lebih memilih simpati dibanding kartu lainnya adalah karena murahnya nelpon ke operator lain. Cara menggunakan paket nelpon Simpati ke operator lain sangat mudah sekali, anda tinggal mengaktifkannya melalui *888#, ada banyak pilihan paket murah termasuk didalamnya paket nelpon kesemua operator. Alasan kedua kenapa simpati atau provider Telkomsel banyak digunakan masyarakat adalah karena memiliki sinyal yang sangat bagus, sinyal Telkomsel sangat lancer dan mampu masuk kedalam daerah pelosok yang ada di Indonesia, maka tidak heran jika Simpati atau provider Telkomsel menjadi provider nomor satu yang digunakan masyarakat nusantara.

Langkah Mendapatkan Paket Nelpon Simpati Ke Operator Lain

Berikut ini adalah cara melakukan registrasi paket nelpon simpati ke operator lain, dengan menggunakan paket ini anda bisa menghemat pengeluaran pulsa lebih banyak :

  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menekan angka *888#
  • Jika sudah ditekan maka akan muncul beberapa pilihan, silahkan pilih angka 2 yaitu telpon murah
  • Selanjutnya silahkan tekan 4 untuk paket nelpon ke operator lain.
  • Jika sudah memilih maka ada 2 opsi yang bisa anda pilih, pertama adalah siang antara pukul 00.17.00 WIB yang kedua adalah paket malam dengan waktu 17.00 hingga 24.00 WIB.
  • Jika sudah melakukan registrasi maka akan muncul sms dengan notifikasi dari 8999. 

Selain paket diatas, anda juga bisa mendapatkan paket nelpon simpati ke operator lain dengan menggunakan paket yang lebih hemat. Anda bisa mendapatkan 200 menit perbulan dengan biaya Rp 60.000, untuk mingguan anda bisa mendapatkan 40 menit perminggu dengan biaya Rp 17.000. untuk paket harian anda bisa mendapatkan 20 menit perhari dengan harga Rp 5. 750.  Untuk mendapatkan paket diatas maka anda bisa tekan *888*369#. Setelah anda mendaftar atau melakukan registrasi, maka anda akan mendapatkan SMS notifikasi yang didalamnya menjelaskan bahwa anda sudah mendapatkan paket nelpon Rp 60.000- dengan mendapatkan 200 menit ke semua operator mulai dari jam 00.00 WIB- 23:59 selama 30 hari. Dengan menggunakan paket ini maka anda akan mendapatkan manfaat yang sangat besar.