Acara pernikahan merupakan momen sakral dan bermakna. Di hari spesial itu, akan banyak tamu undangan yang datang, sehingga kamu dan pasangan tentu harus menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Foto prewedding adalah salah satu printilan yang akan semakin membuat nuansa pernikahanmu semakin romantis dan meriah.

Selain itu, foto prewedding juga bisa dijadikan kenang-kenangan yang berharga untuk kamu dan pasangan, ya. Nah, buat kamu yang berencana untuk melaksanakan sesi foto prewed ini, tidak perlu bingung menentukan gaya. Gaya sederhana dan tak perlu mahal nyatanya bisa juga lho, menghasilkan foto prewed yang keren. Simak ulasan berikut yang kami sarikan dari https://bloggerdasteran.com/ sampai selesai, ya!

Monokrom, Gaya Prewedding yang Keren Sepanjang Zaman

Jika kamu dan pasangan termasuk tipe yang suka dengan gaya edgy dan minimalis, maka gaya yang satu ini cocok sekali untuk dicoba. Tren black and white atau monokrom ini bisa dibilang tidak pernah ketinggalan zaman, lho! Dengan foto prewed seperti ini, maka kesan yang akan ditangkap adalah klasik dan timeless atau tak lekang oleh waktu.

Gaya foto prewed monokrom ini biasanya cenderung lebih menonjolkan pada ekspresi wajah dan chemistry antara kamu dan pasangan. Alih-alih menyorot latar belakang gambar, wajahmu dan pasanganlah yang akan jadi sorotan. 

Bohemian, Ceria dan Instagramable

Nah, buat kamu dan pasangan yang lebih suka konsep yang agak ramai untuk prewed, gaya Bohemian adalah pilihan yang tepat untuk tema prewed kamu. Konsep ini memang sedang tren di tahun ini, karena akan menghasilkan foto yang ceria dan juga kasual. 

Untuk menghidupkan konsep Bohemian ini, latar yang diambil biasanya di taman atau hutan, dengan menggunakan pemanis tepee segitiga. Permanis juga dengan bantal-bantal cantik dan lampu twinkle LED untuk kesan yang romantis. Untuk cewek, kamu bisa memilih summer dress dengan warna cerah dilengkapi dengan rangkaian bunga sebagai hiasan kepala. Sungguh manis!

Foto Berlatar Pemandangan Alam Negeri, Memesona!

Kamu dan pasangan hobi traveling? Gaya foto prewed berlatar pemandangan alam pastilah jadi pilihan kalian, ya! Gaya ini tidak pernah lekang oleh waktu dan selalu diminati siapa saja. Karena, bukan hanya kedekatan pasangan yang tersorot, melainkan juga latar belakang pemandangan yang indah.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, destinasi dalam negeri dengan pemandangan yang memesona juga banyak sekali, kok! Pilih saja latar belakang pantai dengan sunset-nya, atau latar gunung dengan sunrise-nya, juga di tengah bukit rumput yang syahdu? Wah, pengalaman berfoto prewed ini pasti akan sangat seru!

Pose Candid, Natural dan Jadi Diri Sendiri

Ini dia pose prewed yang sekarang ini banyak sekali digandrungi pasangan calon pengantin. Kalau kamu dan pasangan termasuk orang yang kurang fotogenik, maka pose candid adalah pilihan yang cocok. Dengan candid, hasil yang akan didapat adalah gaya yang natural dan luwes. Selain itu, kamu juga akan terkesan lebih santai dan menjadi dirimu sendiri tanpa perlu dibuat-buat.

Untuk foto candid, kamu bisa menentukan tema dan konsepnya. Misal mau bergaya santai dan kasual, di dalam ruangan atau outdoor juga bisa, lho! Pose natural dan gaya santai akan mengurangi ketegangan kamu dan pasangan. Hasilnya pun lebih ciamik!

Nah, itu dia beberapa gaya prewedding yang keren di tahun 2019 yang bisa kamu jadikan referensi. Bagaimana, sudah tidak bingung lagi menentukan gaya foto prewed-mu, bukan?