Just another Telkom University Student Blog site

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Hp Android

Pasti kamu adalah salah satu orang yang gemar sekali mendengarkan musik. Ya, terkadang hanya dengan mendengarkan musik, kamu yang awalnya merasa sedih, marah, atau sedang memiliki mood yang buruk bisa langsung kembali senang. Terkadang bahkan, kamu  yang awalnya sedang senang bisa menjadi sedih hanya karena mendengarkan musik yang sedih. Bahkan tak jarang pula, orang akan kembali bersemangat hanya karena mendengarkan musik.

Bagi kamu pencinta musik, maka sepertinya wajib sekali menginstal aplikasi pemutar musik terbaik berikut ini. Disini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi musik yang bisa kamu instal di HP android-mu. Dengan menginstal aplikasi ini, kamu nantinya akan dapat mendengarkan musik kesukaanmu dengan lebih mudah.

Aplikasi Pemutar Musik terbaik

1.      Spotify

Aplikasi pemutar musik satu ini memang sangat booming di era sekarang ini. Tapi siapa sangka, ternyata aplikasi ini sudah dibuat pada tahun 2008. Spotify menjadi aplikasi streaming musik yang banyak digunakan oleh setiap orang. Dengan aplikasi ini, kamu tak perlu repot untuk mendownload lagu dan menyimpanya di drive smartphone mu.

Kamu tinggal cari lagu atau musik kesukaanmu di Spotify, dan langsung saja dengarkan. Aplikasi ini menyediakan dua tipe, yaitu free dan berbayar (premium). Ada lebih banyak keuntungan yang didapat bagi pengguna tipe premium aplikasi ini.

2.      Musixmatch

Saat mendengarkan musik atau lagu, pastinya hal yang sering kamu lakukan adalah ikut menyanyikan lagu yang sedang kamu dengarkan tersebut. Tapi bagimana jika kamu tak hapal liriknya? Musixmatch hadir sebagai salah satu aplikasi pemutar musik yang dilengkapi dengan fitu lirik. Ya, aplikasi ini akan otomatis memberikan lirik dari musik atau lagu yang sedang kamu dengarkan. Jadi kamu pun bisa ikut bernyanyi. Untuk dapat menikmati fitur tersebut, kamu harus selalu menyalakan koneksi data di poselmu.

3.      Music Player

Music Player juga menjadi salah satu aplikasi pemutar music terpopuler. Dengan jumlah unduhan lebih dari 10 juta, dan memilki rating 4,7 jadi tak heran jika aplikasi ini wajib sekali kamu instal. Fitur unggulan dari aplikasi ini, yaitu aplikasi ini bisa memutar musik dengan beragam format, mulai dari MP3, WAV, OGG, FLAG M4A.  Tak hanya itu saja, dengan aplikasi ini kamu juga bisa menyematkan dan edit lirik lagu. Satu lagi kelebihan dari aplikasi ini adalah kamu bisa meng-customisasi tema, font, warna dan animasi sesaui dengan keinginanmu.

4.      Joox

Sama seperti Spotify, Joox juga menjadi salah satu aplikasi untuk streaming musik. Ya, dengan Joox kamu tak perlu mendownload dan menyimpan file musickatau lagu di drive ponselmu. Fitur unggulan pada joox adalah fitur VIP. Bagi kamu yang sudah memilki fitur VIP, maka kamu tak akan terganggu iklan saat mendengarkan musik kesukaanmu. Bahkan Joox juga menyediakan fitur lirik. Jadi bagi kamu yang tak hapal lirik lagu, kamu masih bisa ikut bernyanyi dengan membaca lirik lagu yang sudah tersedia.

Bagi para pecinta musik, langsung saja instal salah satu aplikasi tersebut. Buat harimu lebih berwarna dengan aplikasi pemutar musik terbaik. Mau tahu lebih banyak tentang informasi berbau teknologi? Cek di website https://www.bukkol.com/ saja yuk!

1 Comment

  1. Sera

    Nice app recommendation… thank you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *