Sekarang ini, menjadi seorang mahasiswa sekaligus pengusaha bukan hal yang sulit untuk diwujudkan. Salah satu peluang usaha sampingan mahasiswa yang bisa Anda lakukan ialah berjualan kaos distro. Saat mahasiswa memilih usaha sampingan, banyak sekali yang salah menunjuk bidang bisnis, sehingga bukan keuntungan yang nantinya mereka dapatkan, namun justru kerugian yang besar. Faktor paling besar berpengaruh dalam hal ini ialah kurangnya informasi, tidak mempunyai jaringan yang luas serta kurangnya wawasan.

Ketika memilih usaha sampingan, persiapan modal juga harus sangat di perhatikan. Mungkin Anda kaget jika mendengar baju distro parahyangan Bandung dapat menjadi peluang usaha sampingan mahasiswa, karena yang kita ketahui modal untuk membuka usaha yang satu ini tidak kecil. Anda harus mengumpulkan uang untuk membuka lapak, membeli kaos dari distributor yang harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan ribu, serta memikirkan biaya promosi yang sekarang ini sudah semakin mahal. Sebenarnya hal ini bukan sebuah masalah besar. Anda bisa membuka usaha sampingan ini dengan modal yang relatif kecil. Hanya dengan 26 ribu rupiah per potong, Anda sudah bisa membeli kaos distro. Di mana membeli kaos ini? Anda bisa mendapatkannya di distroparahyangan.com. Mereka memiliki 3 paket usaha yang berbeda. Mulai dari harga Rp 180.000, Rp 2.000.000 hingga Rp 5.000.000. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang diberikan. Mereka sudah bekerja sama dengan produsen terkenal yang berada di kota-kota besar Indonesia.

Mengapa Memilih Kaos Distro Menjadi Peluang Usaha Sampingan Mahasiswa?

Mengapa berjualan grosir kaos distro parahyangan bisa menjadi peluang usaha sampingan mahasiswa yang menggiurkan? Salah satu alasannya ialah kaos tidak mempunyai masa kadaluwarsa, berbeda dengan makanan atau jajanan lainnya. Kaos yang tidak laku pun nantinya bisa di banderol dengan harga murah agar lebih menarik minat konsumen. Lantas, mengapa harus kaos distro? Ini karena anak muda lebih menyukai pakaian yang tidak pasaran. Mengenakan kaos distro bagi seorang mahasiswa pasti memiliki kebanggaan tersendiri. Inilah mengapa kaos distro sangat cocok dijadikan sebagai peluang usaha. Di kampus, pasti Anda mempunyai banyak teman. Anda bisa meminta tolong kepada mereka untuk menjadi media atau sarana promosi gratis bagi dagangan Anda. Promosi dari mulut ke mulut sejak dahulu sudah menjadi jurus andalan setiap pengusaha. Untuk soal tempat berjualan, mengapa Anda tidak menjadikan internet sebagai media yang murah dan praktis? Anda hanya perlu memfoto barang dagangan, kemudian memasukkannya ke dalam website serta menyebarkannya. Dalam hitungan hari, pembeli pun akan datang. Mudah, praktis dan pastinya tidak memerlukan biaya yang mahal.

Gudang Grosir kami di Perum Kopo Permai 3 blok 45A no.8, Sukamenak, Margahayu, Bandung 0856-9226-9240 / 0812-1910-3720 Buka Setiap Hari 08:00 – 16:00 WIB.

Selain kemudahan yang di tawarkan untuk bisnis yang satu ini, alasan lainnya ialah bisnis fashion tidak akan pernah mati, apalagi kita berada di sebuah negara berkembang seperti Indonesia. Semakin lama ,fashion akan terus maju. Tidak ada satu orang pun yang tidak membutuhkan pakaian. Apalagi untuk seorang mahasiswa yang setiap harinya mereka memerlukan pakaian untuk kuliah. Pasti mereka juga membutuhkan pakaian dengan harga yang murah namun terjamin kualitasnya. Inilah mengapa Anda bisa menjadikan bisnis ini sebagai peluang usaha sampingan mahasiswa.

Bagaimana Agar Peluang Usaha Sampingan Mahasiswa ini Bisa Sukses?

Pertama, yang harus Anda lakukan ialah melihat distributor mana yang bisa Anda jadikan sebagai partner. Agar bisa memilih distributor yang tepat, Anda harus dapat membedakan ciri-ciri kualitas kaos distro yang baik. Kaos distro terbuat dari bahan yang nyaman dan tidak panas. Bahan ini bisa biasanya berasal dari cotton combed, cotton carded, CVC, TC, Hyget, serta PE. Selain bahan, tinta sablon juga harus bagus. Selain itu, ada pula jahitan kaos. Jahitan kaos haruslah rapi serta tidak ada benang-benang serabut yang berlebihan. Ketika memilih distributor untuk peluang usaha sampingan mahasiswa ini, Anda dapat mempertimbangkan distroparahyangan.com. Mereka menjual kaos distro yang mempunyai bahan cotton combed 30s yang menggunakan variasi motif yang berubah terus menerus di tiap minggunya. Seperti yang Anda ketahui, cotton combed mempunyai serat benang yang cenderung lebih halus.

Penampilan dan hasil rajutannya jauh lebih rata. Untuk cotton combed, semakin besar angkanya semakin bagus pula bahannya. Dan untuk tipe 30s merupakan jenis yang paling sering di gunakan untuk kaos distro, sehingga Anda tidak perlu ragu dengan kualitas yang diberikan oleh distroparahyangan.com. Selain bahan yang digunakan, Anda juga harus pandai untuk memilih distributor yang memiliki pelayanan unggulan, karena nantinya komunikasi akan sangat diperlukan. Ketika Anda memutuskan memilih distributor distroparahyangan.com, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas pelayanan. Bahkan mereka telah mempunyai tim khusus di setiap bidang, sehingga proses distribusi dapat dilakukan dengan lebih cepat. Setelah memesan, Anda bisa melakukan pembayaran. Jika konfirmasi pembayaran sudah dilakukan, maka barang pun akan segera di kirim ke alamat anda. Bagaimana, cukup mudah, bukan?

Setelah memilih distributor, Anda harus mampu memberikan pelayanan yang tepat pada konsumen. Kepuasan konsumen harus sangat diperhatikan. Merekalah yang nantinya akan setia dan terus-terusan membeli barang dagangan Anda jika memang peluang usaha sampingan mahasiswa ini menjadi usaha utama Anda. Walaupun banyak sekali pebisnis yang paham dengan peran pentingnya pelayanan, namun masih banyak dari mereka yang kurang mampu untuk mengatur strateginya dengan baik. Agar dapat melakukan pelayanan yang baik, terlebih dahulu Anda harus memiliki standarisasi untuk melayani konsumen untuk menghindari komplain. Jika Anda sebagai pedagang, standarisasi ini bisa berupa potongan harga yang menarik di setiap pembelanjaan, melakukan pelayanan yang fast respons, hingga selalu mendengarkan saran dan kritik dari konsumen. Keramahan anda dalam melayani pertanyaan dan kebutuhan konsumen juga bisa menjadi tolok ukur kualitas usaha anda.
Bagaimana? Tidak sulit bukan untuk menjalankan peluang usaha sampingan mahasiswa yang satu ini. bukankah menjual pakaian sekelas kaos distro bisa mendatangkan kebanggaan tersendiri? Atau Anda masih bingung dan kurang percaya dengan distributor yang ingin Anda pilih? Jika Anda ragu, Anda bisa langsung datang ke gudang pusat distroparahyangan.com, tepatnya di Perum Kopo Permai 3 blok 45A no.8, Sukamenak, Margahayu, Bandung. Stok barang yang berada di sana sangat banyak bahkan Anda bisa belanja secara langsung hingga 1 milyar. Untuk system ordernya, Anda dapat mengirimkan sms langsung ke nomor 0856 9226 9240.

Selain itu, di distroparahyangan.com, Anda bisa memilih paket mulai dari Rp 180.000 yang berisi 7 pc kaos distro. Harga tersebut ialah harga untuk reseller. Ada pula paket grosir dengan harga Rp 2.000.000. Di paket tersebut nantinya berisikan 77 pc kaos distro. Harga tersebut juga harga reseller dengan bonus hanger sebanyak 6 pc. Ingin lebih untung lagi? Anda dapat memilih paket bandar. Untuk paket yang satu ini berisi 200 pc kaos. Ini adalah harga untuk agen, dengan bonus spanduk. Peluang usaha sampingan mahasiswa ini memang tidak membutuhkan modal yang begitu tinggi. Kesuksesan anda semakin terjamin saat bekerja sama dengan distributor di distroparahyangan.com.