Daster rayon adalah busana yang cukup diminati di kalangan ibu-ibu rumah tangga. Bahan rayon yang digunakan ini sangat bagus dan berkualitas, sehingga sangat nyaman dikenakan saat sedang santai di rumah. Tidak hanya itu, bahan kain rayon juga tidak hanya cocok untuk dijadikan sebagai bahan membuat baju daster saja, karena rayon sendiri merupakan bahan kain yang sangat lembut dan sangat nyaman di kenakan.

Meskipun rayon merupakan jenis kain semi sintetis, namun bahan kain ini yang satu ini sangat nyaman dan memiliki daya serap yang sangat baik. berbeda hal nya dengan jenis kain lain yang terbuat dari bahan sintetis, bahan sintetis akan terasa sangat panas ketika dikenakan karena jenis kain ini tidak memiliki daya serap yang rendah. Maka tak heran jika rayon sering digunakan untuk dijadikan sebagai bahan dalam pembuatan pakaian dan salah satunya yaitu pakaian model daster.

Kain yang terbuat dari bahan rayon ini memiliki warna yang cerah, sehingga daster yang terbuat dari bahan rayon ini memiliki tampilan yang bagus dan menarik. Selain itu, bahan rayon juga hampir mirip dengan bahan dari sutera yang memiliki tampilan berkilau dan tidak mudah kusut. Dengan demikian, maka daster yang dibuat dari bahan rayon tidak mudah kusut dan anda pun tidak perlu terlalu sering menyetrikanya. Bahkan daster rayon tidak akan kusut meski di pakai untuk tidur, sehingga daster yang dikenakan akan tetap rapi. Namun kekurangan dari bahan rayon ini memiliki sifat elastisitas yang tidak begitu bagus, sehingga jika terjadi peregangan yang ekstrim bahan rayon sulit untuk kembali ke bentuk asalnya.

Daster memang menjadi salah satu busana yang sangat cocok untuk dikenakan ketika sedang santai atau beristirahat, maka ketika itulah busana ini sangat dibutuhkan karena dapat memberikan kenyamanan bagi yang mengenakannya. Maka dari itu, pantas jika busana daster rayon ini sangat mudah kita jumpai di toko-toko pakaian. Namun sayangnya jarang sekali toko pakaian yang menjual daster rayon murah, kalaupun ada kualitas bahan rayon yang digunakan kurang bagus.

Grosir Daster Rayon Murah

Berbicara mengenai gudang baju daster murah anda tidak akan menemukan toko yang menjual daster rayon lebih murah dari toko kami GudangDaster.com. GudangDaster adalah satu-satunya toko baju murah online yang menawarkan daster berbahan rayon dengan harga super murah, model daster yang kami sediakan tersedia berbagai model dan motif yang selalu mengikuti trend mode masa kini. Karena sebagaimana yang telah kita semua ketahui bahwa tidak hanya pakaian modis saja yang selalu mengikuti trend, tetapi busana daster pun kini terus mengalami perkembangan dalam hal model dan motif.

Keuntungan Berbelanja Daster Rayon Di GudangDaster

Kami jamin tidak ada toko lain baik toko offline maupun online yang menjual daster rayon berkualitas dengan harga yang lebih murah dari toko kami, sampai saat ini sudah banyak para pedagang baik partai grosir maupun eceran yang berbelanja di toko kami. Bagi anda yang tertarik untuk belanja di toko kami bias mengunjungi toko online kami di www.GudangDaster.com atau langsung berkunjung ke toko kami.

Kami memiliki puluhan cabang dan ribuan reseller yang telah tersebar di seluruh Indonesia, seperti di Samarinda, Medan, Semarang, Malang, Jogja dan kota-kota lainnya. Toko kami sudah berdiri sejak 2008 dan sampai sekarang, toko kami sanga terkenal paling murah se-dunia.