Gaya berpakaian maupun fashion ialah salah satu bagian dari kebutuhan manusia yang tidak mungkin di tinggalkan. Dunia fashion sekarang ini memang semakin menyeruak, apalagi di tahun 2015. Salah satu tren di tahun ini adalah kaos distro. Mengapa hal tersebut tidak Anda jadikan sebagai peluang bisnis saja? Anda bisa membangun bisnis kaos distro di distroCIMAHI.com. Kaos distro memang begitu identik dengan kawula muda. Inilah sebabnya mengapa bisnis ini sangat layak untuk Anda pertimbangkan lagi lebih jauh. Walaupun banyak sekali persaingan di dalam bisnis ini, namun tidak mustahil untuk Anda memperoleh laba yang besar, apalagi bila Anda mampu untuk menjalankan strategi dengan tepat.

Grosir kaos distro Cimahi

Mungkin Anda berpikir jika membangun sebuah bisnis di jalur kaos distro memerlukan modal yang sangat besar. Namun sebenarnya untuk modal material, hal ini bisa Anda akali dengan membuka bisnis kaos distro di distroCIMAHI.com. Pasalnya, di website ini Anda bisa memesan dengan harga mulai 26 ribu rupiah. Tentu cukup ekonomis untuk Anda yang ingin mencoba berkecimpung di dunia bisnis tanpa harus memerlukan banyak modal. Anda hanya perlu membuka pasar yang lebih lebar.

Tips Sukses Kaos Distro Di distroCIMAHI.com

Lantas bagaimana cara agar bisa sukses menjalankan bisnis kaos distro di distroCIMAHI.com? jika Anda sudah memutuskan untuk bekerja sama dengan distroCIMAHI.com, otomatis Anda hanya tinggal memasarkannya saja, tanpa harus memusingkan diri untuk memproduksi sendiri. Agar bisa sukses, cara pertama yang harus Anda lakukan ialah mempersiapkan keuangan Anda. Usaha apapun yang ingin Anda kembangkan memang membutuhkan modal. Untuk modal, tergantung dari seberapa besar Anda ingin memulai usaha. Bila Anda sudah siap untuk membuka sebuah toko offline, Anda harus menyiapkan modal sampai 20 juta. Kedua, menentukan target pasar. Siapa target pasar yang ingin Anda bidik? Mahasiswa atau pelajarkah? Atau karyawan yang ingin tampil modis. Ketiga, menentukan harga produk. Di poin yang satu ini, Anda harus dapat menghitung seluruh biaya yang Anda keluarkan untuk produk Anda. Hitung modal yang saat itu Anda gunakan untuk membeli modal hingga biaya marketing. Keempat, dengan melakukan berbagai macam promosi. Jangan pernah lupa untuk melakukan hal ini dengan tepat sasaran. Strategi promosi sangat banyak, tergantung dari tujuan yang Anda miliki.

Gudang Grosir Kaos Distro Cimahi di Perum Kopo Permai 3 blok 45A no.8, Sukamenak, Margahayu, Bandung 0856-9226-9240 / 0812-1910-3720 Buka Setiap Hari 08:00 – 16:00 WIB.

Jika Anda ingin sukses dalam bisnis kaos distro di distroCIMAHI.com, salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan ialah konsumen. Apalagi bisnis yang Anda lakukan sekarang ini di bidang jasa, tentu saja pelayanan yang memuaskan terhadap para konsumen harus Anda utamakan. Konsumen selalu mengharapkan pelayanan yang terbaik seperti raja. Oleh karena itu, sebagai salah satu pebisnis, Anda harus mampu untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang Anda miliki, agar lebih unggul dibandingkan kompetitor yang berada di sekitar Anda. Hindari menurunkan kualitas pelayanan Anda. Seringnya, semakin maju sebuah bisnis, akan semakin terabaikan pula pelayanan. Bila Anda memperlakukan konsumen dengan sangat tidak baik, bisa jadi mereka akan lari dan berpindah pada penjual lainnya.

Jalankan berbagai macam komunikasi ke pelanggan setia Anda, atau lakukan pertemuan dengan mereka. Menjalankan sebuah bisnis memang merupakan sebuah tantangan tersendiri, apalagi jika kita tidak memiliki pengalaman yang cukup banyak di bidang tersebut. Salah satu kunci sukses yang paling utama saat Anda membuka bisnis kaos distro ialah memilih produsen yang benar-benar terpecaya dan mampu memenuhi segala macam kebutuhan bisnis Anda. Dan sepertinya bisnis kaos distro di distroCIMAHI.com ialah pilihan yang paling tepat.

Kelebihan Bisnis Kaos Distro Di distroCIMAHI.com

Sebenarnya apa saja kelebihan bisnis Baju distro Cimahi yang perlu diketahui? Kelebihan yang pertama memilih distroCIMAHI.com sebagai produsen untuk bisnis Anda ialah tawaran untung yang berlipat. Hal ini dikarenakan harga kaos yang mereka berikan memang jauh lebih murah. Anda dapat membandingkan dengan produsen lain yang kualitasnya sama. Hanya distroCIMAHI.com lah yang paling murah. Itu sebabnya jika Anda berhasil menjalankan bisnis ini, Anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. Kelebihan kedua ialah hanya situs ini yang berani menawarkan kaos distro yang harganya super murah tetapi dengan kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan. Anda tidak perlu takut bila nantinya kaos yang diberikan ternyata tidak sesuai dengan janji.

Mereka memiliki harga yang sangat murah dikarenakan telah bekerja sama dengan berbagai pengrajin konveksi kaos distro dan pabrik yang tersebar di daerah Bandung dan Jakarta. Oleh sebab itu, mereka berani memberikan harga di bawah standar. Kelebihan yang ketiga ialah kualitas kaos yang mereka jual berstandar distro yakni bahan cotton combed 20s, kualitas sablon yang sangat awet, jahitan rapi, hingga desain yang mengikuti tren setiap minggunya. Jadi, walaupun mereka membanderol harga dengan murah, kualitas bahannya tetap bagus yang terbuat dari 100% katun combed. Pakaian ini sangat cocok dikenakan untuk dewasa dan para remaja yang sangat mementingkan gaya terkini. Kelebihan lainnya ialah motif sablonnya yang secara garis besar mempunyai tema grafis atau tulisan dengan gambar yang beragam. Mengapa bisnis kaos distro di distroCIMAHI.com bisa menjadi bisnis yang sangat menggiurkan? Bayangkan saja Anda bisa membuka bisnis tanpa perlu modal puluhan juta. Perhatikan simulasi perhitungan berikut ini, jika Anda membuka bisnis secara online.

Misalkan investasi awal bisnis Anda Rp 2.000.000, dengan harga jual baju Rp 30.000, keuntungan per potongnya Rp 5.000 dengan penjualan per hari 20 pcs. Jika keuntungan per hari Anda Rp 100.000, makan keuntungan per bulan adalah Rp 100.000 x 30 ¬= Rp 3.000.000. bagaimana? Hanya mengeluarkan modal Rp 2.000.000 saja, Anda sudah bisa balik modal dengan cepat, bahkan mempunyai keuntungan yang lumayan besar dalam waktu sebulan jika memang menjalankan bisnis kaos distro di distroCIMAHI.com dengan bersungguh-sungguh. Utuk tahap awal, Anda tidak perlu menggunakan karyawan terlebih dahulu. Anda bisa menangani bisnis ini sendiri dan di bantu dengan keluarga atau kerabat dekat. Peluang usaha yang satu ini sangat simpel. Selain itu, jangan menjual dengan harga yang terlalu mahal agar perputaran modal yang Anda gunakan lebih cepat. Sebagai strategi, Anda dapat mengambil keuntungan Rp 2.000 hingga Rp 5.000 saja per potong.

Bayangkan jika Anda berjualan makanan yang mempunyai masa kadaluwarsa. Jika dalam hitungan bulan makanan tidak laku, pada akhirnya modal terbuang dan tentu saja ini sangat merugikan. Jenis usaha seperti itu sudah banyak sekali saingannya. Jika sudah rugi, tentu Anda memilih untuk membanting harga. Dengan demikian, untung yang sedikit malah bisa menyebabkan mogok di tengah jalan. Sekarang ini Anda tidak perlu untuk bingung. Ingin membuka usaha kaos distro namun modal sedikit? Anda bisa menciptakan sebuah usaha yang sangat menjanjikan dengan bergabung dengan distroCIMAHI.com dan lihat prospeknya beberapa tahun ke depan. Bagi Anda yang telah menggeluti bisnis jual beli pakaian secara online, Anda bisa berpindah mencoba bisnis kaos distro di distroCIMAHI.com. Anda tidak akan menyesal mempercayakan bisnis Anda di distroCIMAHI.com.