Ada banyak tempat jual perlengkapan bayi yang bisa anda temukan saat ini. Banyak pasangan yang tentunya sangat bahagia ketika menunggu kelahiran bayi di tengah-tengah keluarga. Beberapa pasangan bahkan sudah mulai berbelanja sejak usia kehamilan yang masih 7 bulan. Mereka akan sibuk mencari berbagai perlengkapan bayi yang diperlukan. Banyak toko yang menjual berbagai perlengkapan untuk bayi, namun tidak semua toko menawarkan perlengkapan bayi dengan kualitas yang terbaik dan lengkap. Sebelum anda berburu peralatan baby ada baiknya anda cermat dalam memilih apa saja barang bayi yang anda benar-benar butuhkan. Anda bisa melakukan berbagai tips di bawah ini agar lebih mudah mendapatkan semua hal yang anda butuhkan untuk bayi anda.

  • Buat Daftar Barang

Sebelum anda pergi ke toko bayi ada baiknya anda membuat daftar barang yang ingin anda beli. Hal ini akan membuat anda tidak kalap ketika berada di tempat jual barang bayi,  Anda bisa membuat daftar dari mulai kebutuhan sebelum melahirkan, peralatan mandi bayi,pakaian bayi, perlengkapan tidur bayi dan lain sebagainya. Anda juga harus menulis kebutuhan untuk menyusui dan juga peralatan yang mungkin dibutuhkan untuk bayi bepergian. Jika anda mempunyai uang yang terbatas, ada baiknya anda juga membuat daftar barang mana saja yang harus anda prioritaskan untuk dibeli terlebih dahulu dan beberapa barang yang bisa anda tunda. Anda yang ingin membeli pakaian bayi, ada baiknya anda membeli pakaian bayi yang ukurannya lebih besar karena pertumbuhan bayi sangat cepat.

 

  • Sesuaikan dengan Budget

Beberapa tempat jual baju anak menawarkan berbagai pilihan mulai dari barang bayi yang berkualitas standar sampai dengan barang bayi yang kualitasnya tinggi. Anda bisa memilih barang bayi yang disesuaikan dengan kemampuan finansial anda atau budget anda. Jika anda mempunyai budget yang besar maka anda bisa memilih merk yang mahal untuk barang bayi dan tentunya kualitas yang ditawarkan juga lebih bagus. Anda perlu menyesuaikan dengan budget dan sebaiknya anda jangan mengeluarkan uang yang berlebih untuk pakaian karena bayi biasanya memang berkembang dengan cepat.

 

  • Berburu Diskon untuk Barang Bayi

Beberapa orang lebih suka membeli perlengkapan untuk bayi dengan pergi ke toko baby murah sedangkan yang lain lebih suka berburu barang bayi di toko berkualitas namun dengan menggunakan trik sehingga mereka mendapatkan barang bagus dan harga yang jauh lebih murah. Anda bisa berburu diskon untuk beberapa perlengkapan untuk bayi. Setiap toko menawarkan diskon bagi beberapa barang dan juga harga menarik untuk anda yang membeli dengan nominal tertentu, Ini tentu akan membuat anda bisa menghemat lebih banyak uang namun anda tetap bisa mendapatkan barang dengan harga yang menarik.

Lalu barang-barang bayi apa saja yang harus anda punyai? Berikut ini ada beberapa daftar barang yang harus anda beli untuk bayi anda.

 

  1. Kereta Bayi atau Stroller

Hal pertama dan penting yang harus anda siapkan ketika anda menyambut bayi anda adalah membeli kereta bayi atau stroller. Membeli kereta bayi tentu sebuah investasi yang yang penting karena ini akan memudahkan anda untuk merawat bayi anda dan membawa bayi anda berjalan-jalan. Kereta bayi juga awet dipakai dalam waktu yang lama dan mungkin anda tidak perlu membeli kereta bayi lainnya untuk generasi berikutnya. Ada beberapa hal yang harus anda cermati ketika anda ingin membeli stroller. Pertama anda sebaiknya memilih merk kereta bayi yang berkualitas. Kereta bayi yang berkualitas tentu lebih awet karena dibuat dari bahan yang berkualitas dan kuat juga. Kedua, anda sebaiknya memilih kereta bayi yang mempunyai fitur lengkap. Fitur sangat penting untuk mengetahui seberapa lama anda bisa menggunakan kereta bayi tersebut. Kereta bayi yang baik tentu mempunyai fitur yang lengkap seperti bisa dipakai mulai dari usia nol bulan hingga beberapa tahun. Selain itu stroller atau kereta bayi yang baik juga dibuat dengan ukuran yang tepat. Biasanya banyak orang memilih stroller yang mudah dilipat dan disimpan sehingga memudahkan ketika membawa dan menyimpan.

  1. Pakaian Bayi

Hal penting yang harus anda beli adalah pakaian bayi. Biasanya kita akan sangat bersemangat untuk membeli pakaian bayi di toko baju anak. Anda sebaiknya membeli pakaian bayi secara lebih bijak. Anda tidak perlu membeli pakaian bayi dengan jumlah yang terlalu banyak. Jika anda ingin membeli pakaian bayi, anda perlu membuat daftarnya seperti popok, celana, baju dan lain sebagainya. Pakaian bayi yang baru lahir sebaiknya dibeli dalam jumlah yang banyak misalnya popok, celana dan baju karena bayi masih sering berganti baju karena mengompol, berkeringat atau muntah.

 

  1. Kasur Bayi

 Toko baby shop juga menawarkan beberapa jenis Kasur bayi. Kasur bayi menjadi perlengkapan selanjutnya yang harus anda siapkan. Beberapa pasangan suka membeli boks bayi karena mereka bisa meletakkan bayinya di boks bayi ketika mereka harus melakukan hal -hal lainnya. Boks bayi dijual dengan harga bervariasi tergantung dengan fitur dan ukurannya. Anda yang tidak mempunyai budget tinggi untuk membeli boks tidak perlu berkecil hati karena banyak Kasur bayi yang ditawarkan dan dibuat dengan bentuk yang menarik. Anda bisa memilih Kasur bayi yang telah dilengkapi dengan kelambu, bantal dan guling sehingga Kasur bayi tersebut lebih membuat nyaman bayi dan menghindarkan bayi dari nyamuk. Ketika anda membeli Kasur bayi, anda sebaiknya memperhatikan bahan alas Kasur tersebut. Anda bisa membeli Kasur bayi yang dibuat dengan bahan katun pada alasnya. Alas dan bantalan Kasur sebaiknya dipilih yang bisa dicuci sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama. Anda juga tidak disarankan untuk membeli Kasur bekas karena kita tidak pernah tahu Kasur tersebut pernah dipakai oleh siapa.

  1. Peralatan Mandi Bayi

Selain harus mempersiapkan baju anak bayi, anda juga perlu mempersiapkan peralatan mandi untuk bayi. Peralatan mandi bayi tidak perlu dipilih yang mewah. Anda perlu mempertimbangkan fungsinya. Bak mandi bayi juga biasanya hanya akan digunakan untuk bayi sampai dengan usia 12 bulan saja sehingga anda tidak perlu membeli bak mandi yang harganya terlalu mahal. Anda bisa membeli alas mandi bayi untuk membantu anda ketika memandikan bayi anda. Anda juga harus belajar bagaimana cara memandikan bayi anda. Saat ini anda bisa belajar tentang cara mengurus bayi anda mulai dari mengganti popok, memandikan dan lain sebagainya dari berbagai sumber.

  1. Gendongan Bayi

Hal selanjutnya yang bisa anda beli adalah gendongan bayi. Gendongan sangat penting karena akan memudahkan anda untuk membawa bayi anda tanpa membuat anda mudah Lelah. Saat ini banyak gendongan bayi yang ditawarkan di pasaran namun anda tetap berhati-hati dalam memilih satu yang tepat. Dalam memilih gendongan bayi, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan misalnya informasi umur bayi yang cocok untuk gendongan yang ditawarkan. Gendongan juga sebaiknya diperhatikan bahannya.Bahan gendongan haruslah lembut dan bisa membuat nyaman bayi anda ketika digendong. Bahan yang digunakan sebaiknya tidak panas juga karena akan membuat bayi anda tersiksa. Beberapa orang direkomendasikan menggunakan gendongan yang ada tambahan dudukan untuk bayi. Gendongan semacam ini biasanya direkomendasikan untuk bayi yang Sudah cukup umur. Beberapa orang lainnya lebih suka menggendong bayi dengan gendongan kain. Kini di era modern seperti sekarang ini banyak gendongan kain praktis dan instan yang bisa membantu anda menggendong bayi anda dengan mudah dan cepat.

  1. Peralatan Kesehatan Bayi

Peralatan untuk bayi yang harus anda siapkan juga adalah peralatan kesehatan bayi. Kita harus menyiapkan peralatan bayi yang akan digunakan sebagai penanganan pertama ketika bayi anda sakit. Anda harus menyiapkan termometer. Ini adalah alat untuk mengetahui suhu bayi anda. Ketika anda mendapati bayi anda demam, maka anda bisa mengetahui suhu bayi anda dengan mudah dari rumah dengan termometer tersebut. Selain termometer anda juga harus membeli beberapa perlengkapan kesehatan misalnya alat pembersih telinga bayi dan lain sebagainya.

  1. Peralatan Makan Bayi

Anda juga bisa membeli peralatan makan bayi. Peralatan makan biasanya akan digunakan mulai bayi usia 6 bulan ke atas. Apa saja yang anda perlukan ketika bayi mulai makan? Anda memerlukan meja untuk makan bayi. Booster seat atau tempat duduk untuk bayi ketika makan pertama juga sangat membantu untuk bayi anda menikmati makan pertamanya. Anda tidak perlu menggendong bayi anda ketika menyuapi bayi anda. Selain meja dan kursi makan untuk bayi, anda juga harus menyiapkan celemek makan untuk bayi anda, mangkok makan, gelas minum dan lain sebagainya. Beberapa peralatan untuk menyiapkan makan pertama bayi anda juga perlu dibeli misalnya food processor, slow cooker dan lain sebagainya.

  1. Mainan Bayi

Anda juga bisa merangsang kecerdasan bayi anda dengan berbagai mainan bayi yang banyak dijual di toko jual perlengkapan bayi. Anda tidak perlu khawatir karena mainan yang ditawarkan bervariasi mulai dari mainan untuk usia baru lahir hingga mainan untuk usia beberapa tahun. Anda bisa memilih mainan yang tepat untuk bayi anda.

Bagi anda yang ingin membeli semua perlengkapan bayi hanya di satu tempat dan dengan harga yang bervariasi, anda bisa membeli di Birds&Bees. Anda bisa menemukan tempat jual stroller murah dengan berbagai merk bervariasi dan dengan harga yang bisa anda sesuaikan dengan kemampuan finansial anda.  Di toko ini anda tidak hanya mendapatkan stroller namun juga berbagai peralatan untuk bayi lainnya mulai dari pakaian, peralatan mandi, peralatan makan, peralatan kesehatan dan lain sebagainya. Birds&Bees adalah toko yang tidak hanya memberikan barang-barang bayi yang berkualitas namun juga menawarkan pilihan yang lebih banyak untuk anda. Anda tidak perlu ke beberapa toko untuk mendapatkan semua peralatan bayi yang anda perlukan karena semua yang anda butuhkan ada di satu toko saja. Anda bisa membeli perlengkapan bayi murah namun tetap berkualitas karena ada banyak diskon menarik yang ditawarkan kepada anda. Anda bisa datang langsung ke toko atau anda juga bisa berbelanja secara online. Anda juga bisa update berbagai barang yang dijual di toko ini dengan mudah dengan cara membuka website Birds&Bees.

Birds&Bees Baby*Kids

Lokasi Toko :

Birds&Bees Kelapa Gading

Jl. Boulevard Raya Blok QA5 No.25, Kelapa Gading – Jakarta Utara 021 451 4002

Birds&Bees Hanglekir

Jl. Hanglekir II, No.4A, Jakarta Selatan 021 721 0148

Birds&Bees Cibubur

Jl. Alternatif Cibubur No. 45, Jatisampurna Bekasi           021 2281 2940

Birds&Bees Bintaro

Jl. Bintaro Utama 9 Blok JA 1, No.10, Tanggerang Selatan 021 7451 605

Birds&Bees Bogor

Jl. Siliwangi No. 129 A, Bogor – Jawa Barat 0251 8318 788

Birds&Bees Pondok Indah

Jl. Metro Duta Niaga Blok BA 23, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Birds&Bees Summarecon Mall Bekasi

Jalan Boulevard Ahmad Yani Lantai 2 No 2F-132, Jl. Jawa, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat – 021 2957 2675

Birds&Bees Margo City Mall

Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

021 2904 9260

Birds&Bees Kota Kasablanka

Jl. Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 021 2961 2764

Telefon             : (021) 29574244 / ‎+6281311957385

E-mail               : olsalesbnb [at] gmail [dott] com

Kategori Bisnis :

– Toko Perlengkapan Bayi

– Baby Store

– Kids Store

– Toko Baju Anak

FAQ :

  1. Sebutkan Tips-Tips agar lebih mudah mendapatkan semua hal yang anda butuhkan untuk bayi!

Jawab :

Buat Daftar Barang

Sesuaikan dengan Budget

Berburu Diskon untuk Barang Bayi

  1. Barang-barang bayi apa saja yang harus kita punyai?

Jawab :

  • Kereta Bayi atau Stroller
  • Pakaian Bayi
  • Kasur Bayi
  • Peralatan Mandi Bayi
  • Gendongan Bayi
  • Peralatan Kesehatan Bayi
  • Peralatan Makan Bayi
  • Mainan Bayi
  1. Apa saja yang anda perlukan ketika bayi mulai makan?

Jawab :

Anda memerlukan meja untuk makan bayi. Booster seat atau tempat duduk untuk bayi ketika makan pertama juga sangat membantu untuk bayi anda menikmati makan pertamanya. Anda tidak perlu menggendong bayi anda ketika menyuapi bayi anda. Selain meja dan kursi makan untuk bayi, anda juga harus menyiapkan celemek makan untuk bayi anda, mangkok makan, gelas minum dan lain sebagainya. Beberapa peralatan untuk menyiapkan makan pertama bayi anda juga perlu dibeli misalnya food processor, slow cooker dan lain sebagainya.