Gresik merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang menjadi pusat perekonomian. Di kota ini, banyak sekali terdapat gedung perusahaan, termasuk gedung perusahaan salah satu pabrik semen terbesar di Indonesia. Inilah mengapa Gresik banyak diserbu oleh perantau. Kebanyakan dari mereka merupakan para karyawan perusahaan yang berkantor di kota Gresik.

Jika saat ini Anda sedang butuh kost Gresik khusus putri namun dengan harga murah, sekitar 1 jutaan saja per bulannya, Anda bisa mendapatkan banyak pilihan, salah satunya adalah Kost GKB Manyar Gresik. Kost khusus putri ini memiliki fasilitas kamar yang terbilang cukup lengkap dan harga sewa yang murah, sekitar 1 jutaan saja per bulannya. Berikut informasi selengkapnya tentang Kost GKB Manyar Gresik ini

  1. Fasilitas Kamar di Kost GKB Manyar Gresik

Di kost yang terletak di pusat kota Gresik ini, Anda bisa menyewa kamar seluas 3×3 meter. Fasilitas kamarnya pun sudah sangat lengkap. Dengan menyewa kamar di kos-kosan ini, Anda tak perlu lagi mengisi kamar dengan perabot dan furnitur milik Anda sendiri karena di dalam kamar sudah ada tempat tidur, lemari pakaian, dan meja cermin rias. Kamar kost juga sudah diberi AC agar suasana kamar lebih sejuk dan nyaman. Untuk kamar mandi yang tersedia di kos-kosan ini, kamar mandi merupakan kamar mandi luar. Meski kamar mando luar, semua kamar mandi terbilang bersih dan nyaman digunakan. Kamar mandi dalam lengkap berisi kloset duduk, shower, wastafel, dan ember mandi.

 

  1. Fasilitas Umum di Kost GKB Manyar Gresik

Selain fasilitas yang disediakan di dalam kamar kost, pemilik kost juga menyediakan fasilitas umum. Fasilitas umum di kost ini adalah fasilitas-fasilitas yang bisa digunakan oleh seluruh penghuni kos-kosan. Ada dapur, ruang jemur pakaian, mesin cuci, kulkas, TV dan juga fasilitas parkiran bagi penyewa kost yang membawa kendaraan.

 

  1. Akses Lingkungan Sekitar Kost GKB Manyar Gresik

Kost Gresik ini dekat dengan berbagai fasilitas umum, salah satunya adalah dekat dengan berbagai warung makan atau rumah makan. Selain itu, kos-kosan juga dekat dengan warung kelontong dan mini market. Kos-kosan juga memiliki akses yang dekat ke berbagai klinik, kampus/sekolah, dan pusat perbelanjaan atau mall.

 

  1. Harga Sewa Kamar di Kost GKB Manyar Gresik

Kamar kost di kost GKB Manyar Gresik ini dapat disewa secara bulanan dan tahunan. Biaya sewa per bulannnya adalah Rp. 1.300.000 per bulan. Sedangkan jika Anda ingin menyewa kamar ini secara tahunan, harganya Rp. 15,600,000 per tahunnya.

Mencari kost di Gresik memang cukup mudah karena di daerah ini banyak sekali terdapat kos-kosan. Namun, untuk lebih mempermudah Anda dalam mendapatkan info kost yang lebih akurat dan detail tentang rumah kost di Gresik, gunakan aplikasi Mamikos. Aplikasi Mamikos yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS ini bisa digunakan untuk mencari kost dengan mudah. Dengan Mamikos, proses pencarian kost akan semakin mudah karena sudah ada info lengkap tentang kos-kosan sesuai dengan lokasi yang Anda inginkan dan juga sesuai dengan budget yang Anda siapkan. Aplikasi Mamikos yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS ini dapat Anda download di PlayStore, jika Anda menggunakan perangkat Android atau di AppStore bagi Anda pengguna perangkat iOS.