Menjaga ketercukupan nutrisi janin dalam kandungan Anda sangat wajib dilakukan. Nutrisi janin yang cukup salah satunya ditandai dengan berat badannya yang normal sesuai usia kandungan. Pemenuhan nutrisi bisa Anda lakukan dengan meminum susu secara rutin. Untuk rekomendasi, berikut 7 merk susu penambah berat badan janin dalam kandungan yang bisa jadi pilihan.

  • Prenagen

Terdapat dua varian prenagen yang bisa Anda pilih untuk menemani masa kehamilan, Prenagen Mommy dan Prenagen Mommy Emesis. Keduanya sama-sama mengandung nutrisi mikro dan makro yang baik bagi janin yaitu karbohidrat, lemak, protein, 12 vitamin dan mineral. Bedanya, Prenagen Emesis lebih dikhususkan untuk Anda yang rentan mengalami mual dan muntah.

  • Anmum Materna

Anmum maternal bisa Anda konsumsi mulai dari perencanaan kehamilan hingga masa kandungan. Nutrisi janin Anda bisa terpenuhi dengan kandungan GA, DHA, Nuelipid, folat, inulin, kalsium dan zat besinya yang tinggi. Terdapat 3 varian rasa Anmum Materna yang bisa Anda pilih untuk dikonsumsi; rasa cokelat, plain dan strawberry white chocolate.

  • Frisomum Gold Dualcare+

Frisomum Gold Dualcare+ tak hanya mencukupi nutrisi bagi Anda dan janin di masa kehamilan, namun juga selama masa menyusui. Kandungan prebiotik, ALA, LA, nukleotida, asam folat, kalsium dan zat besi akan membantu pertumbuhan janin Anda dari dalam. Susu Frisomum Gold Dualcare+ dipastikan keterjagaan nutrisinya karena tak melewati masa pemanasan yang berlebih.  

  • Frisian Flag Mama

Frisian Flag Mama merupakan merk susu penambah berat badan janin dalam kandungan berikutnya yang bisa jadi pilihan Anda. Nutrisi makro, zat besi, kalsium, asam folat, serta 29 multivitamin dan mineral membuat kebutuhan nutrisi Anda dan janin bisa dipenuhi. Frisian Flag Mama dengan cita rasa cokelat ini juga bisa dikonsumsi hingga saat Anda menyusui.

  • Lactamil

Lactamil hadir untuk mendampingi Anda melewati masa kehamilan dengan dua variasi pilihannya; Lactamil Pregnasis dan Lactamil Inisis. Kedua varian sama-sama dilengkapi formula ADIK+, asam folat, zat besi, vitamin D, kalsium, dan protein. Keduanya bisa menjadi pilihan, namun jika Anda berada pada masa kehamilan dan sering merasa mual, Lactamil Inisis bisa jadi pilihan.

  • SGM Bunda Presinutri+

SGM Bunda Presinutri+ memiliki kandungan mikronutrisi yang tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang janin. SGM Bunda Presinutri+ juga bisa terus dikonsumsi saat masa menyusui, sehingga Anda tak perlu mencari varian susu lain setelah melahirkan. Cukup dengan satu gelas SGM Bunda Presinutri+ sehari, nutrisi Anda dan janin pun lansung terpenuhi.

  • Lovamil Hamil dan Menyusui

Lovamil merupakan susu yang diformulasi khusus untuk bisa dikonsumsi oleh Anda saat hamil hingga menyusui. Lovamil memiliki kandungan polydextrose, asam folat, DHA, protein, zat besi, vitamin, mineral serta ekstrak katuk. Terdapat dua pilihan rasa yaitu cokelat dan vanilla, yang bisa Anda pilih untuk pemenuhan nutrisi Anda dan janin.

Itulah 7 rekomendasi merk susu penambah berat badan janin dalam kandungan yang bisa Anda pilh. Beberapa bisa dikonsumsi hingga masa menyusi dan juga terdapat banyak varian rasa yang bisa Anda pilih. Jika sudah memutuskan produk susu yang ingin dikonsumsi, Anda bisa membelinya secara online di Orami. Banyak diskon menarik yang membuat Anda semakin irit.