Komunikasi tidak hanya dilakukan secara langsung, tapi juga sering dilakukan dalam sebuah chat. Tentunya kita semua ingin menjadi orang yang menarik dalam berkomunikasi terutama di saat chatingan bukan? Untuk itu cobalah mencari cara menjadi orang humoris di chat berikut ini

Memang benar gak semua orang dilahirkan dengan sifat yang humoris, tapi hal itu bukan berarti kamu gak bisa mencaricara jadi humoris lewat chat. Ada banyak kok cara yang bisa kamu lakuin.

Gak bisa dipungkiri loh, ada banyak orang yang kehabisan bahan obrolan saat chatingan. Bahkan, ada beberapa kasus hubungan yang rusak karena alasan bosan.

Apalagi bagi kamu yang sedang LDR yang hanya bisa kontekan melalui text line, harus pandai-pandai mencari topik pembicaraan chat dengan pacar agar tidak bosan. Dan untuk kamu yang masih dalam tahap PDKT nih, cara jadi humoris lewat chat harus kamu tau alih-alih sebagai cara menarik perhatian pria lewat chating.

Kamu gak mau dicap sebagai orang yang ngebosenin bukan? Jadi sebelum kamu membalas chat si doi, sebaiknya kamu tarik nafas dalam-dalam dulu sambil mikir kata-kata apa yang harus kamu balas ke dia.

Cara Menjadi Humoris di Chat

Whatsapp, Chat, Smartphone, Internet, Message

Nih, bagi kamu pria yang pengen jadi humoris di depan si doi, kamu bisa cari topik apa yang bisa membuat doi menjadi tertawa. Salah satu peneliti pernah mengatakan bahwa otak wanita lebih kompleks daripada otak pria.

Saking kompleksnya otak wanita lebih tegang loh. Jadi untuk mencairkan suasana yang tegang itu, sesekali berikan bahan lelucon agar hubungan kalian tetap enjoy

1.        Carilah Bahan Jokes di Sosial Media

Kamu bisa mencari kata-kata lucu bikin ngakak di sosial media. Di sana ada banyak kata-kata gokil dan lucu kekinian pula misalnya di status facebook, story facebook bahkan di tweet twitter.

Kamu bisa dapatkan banyak video lucu atau gambar lucu yang kemudian bisa kamu terapkan dalam bahan obrolan chat bersama pasangan kamu.

Bahkan sekarang ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunain untuk membuat meme lucu untuk chat, misalnya pakai gambar kamu ataupun gambar lain. So jadi orang humoris di chat itu gak susah guys!

Bahannya bisa didapatkan di sini nama lucu.

2.        Cari Tau Jenis Humor Apa yang Doi Suka

Setiap orang tentu memiliki selera humor yang berbeda-beda. Jangan sampai kamu ngejoke ini, eh dianya tersinggung. Jadi untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya kamu tanya dulu ke dia, jenis humor apa yang dia suka.

Misalnya si doi suka humor daerah, kamu bisa nih searching di internet kata-kata atau video lucu dalam bahasa Jawa atau bahasa sunda, bahkan dalam bahasa inggris juga banyak loh! Jadi gak perlu takut kehabisan bahan buat melucu.

3.        Unjuk Potensi Diri

Seperti yang kamu ketahui, tidak semua orang memiliki potensi dalam melucu. Nah bagi kamu yang kikuk untuk dalam ngejoke, di instagram sangat banyak animasi lucu yang bisa kamu dapatkan seperti di caption instagram yang orang lain post

4.        Bagikan Leluconmu

Menjadi orang yang humoris adalah orang yang bisa membuat orang tertawa tidak hanya pada satu orang tapi untuk banyak orang.

Menjadi orang yang lucu, bukan berarti kamu hanya melucu di chat saja, sesekali buatlah bahan jokes seperti meme dengan animasi lucu yang ditempeli foto kamu lalu posting di status whatsapp atau story whatsapp kamu.

Hal itu bertujuan agar lelucon kamu tidak terlihat seperti dibuat-buat tapi tetap terkesan bahwa basic kamu memang adalah orang yang humoris. Sangat mudah kan menjadi orang humoris di chat? Zaman sekarang nih, banyak loh wanita yang suka dengan pria yang humoris. Romantis itu gak selamanya dengan bunga mawar ataupun puisi yang indah. Tapi dengan membuat sesuatu yang lucu di malam minggu, kencan kamu akan menjadi lebih berwarna.